Senin, 21 November 2016

Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Kemiskinan

Berikut ini adalah sebuah artikel mengenai bab
 "Ilmu Pengetahuan, Teknnologi, dan Kemiskinan"

 

 
 
 

   Ilmu Pengetahuan adalah  ilmu pengetahuan adalah seluruh usaha sadar untuk menyelidiki, menemukan, dan meningkatkan pemahaman manusia dari berbagai segi kenyataan dalam alam manusia.Segi-segi ini dibatasi agar dihasilkan rumusan-rumusan yang pasti. Ilmu memberikan kepastian dengan membatasi lingkup pandangannya, dan kepastian ilmu-ilmu diperoleh dari keterbatasannya.

    Teknnologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia.

  Kemiskinan adalah  keadaan di mana terjadi ketidakmampuan untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan, pakaian, tempat berlindung, pendidikan, dan kesehatan. Kemiskinan dapat disebabkan oleh kelangkaan alat pemenuh kebutuhan dasar, ataupun sulitnya akses terhadap pendidikan dan pekerjaan. Kemiskinan merupakan masalah global.


*Opini

Opini saya terhadap kejadian ini adalah... menurut saya kebijakan nuklir di dunia dalam ilmu pengetahuan dan teknologi harus di perketat. jangan sampai adanya penyalahgunaan kekuasaan terhadap nuklir.



Nama : Fadli Iman S
Kelas : 1KA17
NPM : 12116465 




 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Fadli's Blog
Maira Gall