Selasa, 11 Maret 2014

Download BBM For Galaxy Young (Work 100%)

Assalamualaikumm................



Hai gan apa kabar ente ??
ane kali ini akan membawa good news buat pengguna android galaxy
young yang sebelumnya belum bisa menikmati aplikasi bbm karna kita
ketahui hanya bisa di nikmati oleh android yang memiliki os lebih dari
ice cream sandwich , eitss tapi ane baru aja dapet apk dari tmen ane
yang katanya bisa buat galaxy young ?? langsung aja ane test itu apk
ehh beneran gan hp ane akhirnya bisa BBM an dgn apk tersebut,
sepertinya apk tsb sudah melewati proses modifikasi apk yang di
lakukan oleh programmer 2 nah kalo kebetulan hp agan sama kaya
punya ane langsung aja nih gan sedottt .... tapi ini minimum reqruitment nya










1.Yang pasti agan ada Galaxy Young atau android apapun yang
    OS nya ginggerbread

2. Kapasitas internal lebih dari 40 mb

3.BBM ini memerlukan RAM yg sangat besar jadi harap maklum bila HP
   agan kadang2 nge lag :D :D :D

4.Dan bila sedang menjalankan Aplikasi ini jangan berbarengan dengan
   aplikasi berat yang lainnya kalo ngga mau BBM nya Force Close

Dan Ini Link Download nya gannnn....



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Fadli's Blog
Maira Gall